Selasa, 11 Juni 2013

as (not) expected

Dari awal, gue ngerasa hal ini mungkin akan meneyenangkan dan jujur aja gue mengabaikan prinsip gue. Dan sekarang setelah 6 bulan gue ngerasain akibatnya dan sedihnya gue ga bisa mengakhiri hal ini. Salah gue karena gue ga berpikir ke depannya gimana. Haha, absurd memang. Gue, yang sudah sangat lama tidak menulis di blog ini, akhirnya nulis lagi karena masalah yang menurut orang lain sepele. Tapi besar menurut gue karena tema nya kali ini adalah luka. Luka yang gue simpan apik di dalam hati yang akhirnya berujung pada luka-luka jalaran lain. Hmm... sedih rasanya. Satu pertanyaan, kenapa harus saya? Gausah dijawab karena gue ga tau ke depannya "kita" akan jadi gimana. Terkadang kebahagiaan orang lain itu ga sama dengan kebahagiaan kita. Just choose! bahagia sendiri atau bahagia bersama. Haff....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar