Jumat, 28 Januari 2011

aku bersyukur karena.......

aku bersyukur karena pindah ke Bogor
aku bersyukur karena masuk ke SMP 4
aku bersyukur karena masuk ke kelas orang jenius 9A
aku bersyukur karena bisa berteman sama anak2 jenius
aku bersyukur karena ketemu orang yang mengubah hidupku
aku bersyukur karena aku pernah les di Sentral Edukatif
aku bersyukur karena nilai UN ku yang (lumayan) memuaskan
aku bersyukur karena diterima di SMAN 1 Bogor
aku bersyukur karena ikutan Big Camp
aku bersyukur karena bisa masuk ke kelas X-6 a.k.a Senam Pagi
aku bersyukur karena ketemu ditta, adel, pandu, galuh, ica, salsa, ainun, dkk Senam Pagi
aku bersyukur karena ditolong lagi oleh orang yang telah mengubah hidupku
aku bersyukur karena bertemu dengan Yosita Noviani a.k.a GJB
aku bersyukur karena ikutan basket
aku bersyukur karena bisa belajar dari kekalahan
aku bersyukur karena aku dikelilingi oleh teman-teman yang baik
aku bersyukur karena bisa ikut merasakan apa itu turnamen
aku bersyukur karena bisa mengenal sama kakak2 yang menjadi inspirasi hidupku
aku bersyukur karena pernah rajin (hahaha)
aku bersyukur karena masuk ke kelas XI IPA 3
aku bersyukur karena sekelas lagi sama Yosita Noviani
aku bersyukur karena ketemu pp, iqi, garis, mayadul, dkk IPA 3
aku bersyukur karena bisa menjadi bagian dari basket
aku bersyukur karena ....................(yang ini rahasia. haha)
aku bersyukur karena aku telah dilahirkan ibuku


aku bersyukur karena aku adalah aku

(sebenernya masih banyak loh. haha)

Minggu, 16 Januari 2011

SMA cuma sakali

Prioritas adalah suatu hal yang kita utamakan. dan sekarang saya punya masalah dalam hal tersebut. mungkin karena saya orang yang benar-benar ingin menerapkan prinsip ekonomi "bekerja sedikit untuk hasil yang banyak". dan kini saya benar-benar terjebak di dalam hal yang tidak dapat saya tinggalkan (??? actually I dont understand.haha) daripada mikir yang berat-berat kenapa ga dijalanin aja? jadi inget kata a male : "raih prestasi sebanyak-banyaknya. kesampingkan hal yang ga perlu. fokusin diri kamu di prestasi aja. entah di akademik atupun non akademik. cuma sekarang kesempatannya. bisa berprestasi di banyak bidang kan membanggakan juga. ga cuma talented, tapi multitalented." waduh! cuma dari situ saya langsung... tring!! bersinar #lebay haha. tapi beneran. pas banget saya mau mengorbankan sesuatu yang PENTING untuk suatu hal yang TIDAK PENTING (sebenernya bukan ga penting, namun dalam konteks nya termasuk ga penting untuk saat ini). yaaah.. saat ini saya mau fokus dulu ke prioritas saya. saya ga mau ngulangin kesalahan saya lagi a.k.a jatuh ke lubang yang sama. kapan lagi kita SMA? kesempatan saya tinggal sekali seumur hidup aaaaaayo pasti pasti pasti bisa!!!
saya harus ke jepang! no matter when! harus! harus! harus!

kayaknya saya maniak banget sama jepang. hm... sebenarnya memang saya suka jepang. yaah mau bagaimana lagi? namanya juga suka. haha apasih?