Selasa, 27 September 2011

And Finally It Happens

                Ya, akhirnya itu terjadi juga! Acara yang ditunda satu tahun untuk kesiapan panitia akhirnya terjadi. Acara yang kita perjuangkan untuk terjadi akhirnya terjadi juga. Acara yang selama ini menjadi batu besar di depan kita akhirnya terjadi juga. Akhirnya “3huruf” itu akhirnya terjadi juga.
Hal pertama yang gue ucapin saat itu cuma “Subhanallah” sampai berjuta kali. Baru kali ini gue lega selega leganya. Memang ini baru part 1, seenggaknya setengah beban gue juga terangkat. Well, mungkin memang ga boleh kalo gue nganggep acara ini sebagai beban. Itu artinya gue ga profesional. Di luar gue selalu menampakkan muka santai-ga-ada-masalah-apa-apa. Hue selalu ngomong “selooooow!” , “santaaai!” dkk tapi sebenernya gue gak kayak gitu. Gue selalu berusaha keras untuk ga menampakkan kepanikan gue. Haha. Lebay sih.  Jujur acara beginian ga bakal jalan kalo ga karena jasa satu orang yang (pasti) dapat mengubah organisasi gue jauuuh lebih baik. Walaupun terkadang omongannya serasa makan maicih level 11. Haha. Lebay.
                Tapi, ga cuma beliau yang membuat acara yang ter-ketik di proker organisasi gue ini jalan. Ya, “3huruf” ini ga bakal jalan kalo ga diketuai sama seorang bocah yang sebentar lagi pergi ke jepang (oh shit! I wanna go there), seorang bocah yang suka nyuruh-nyuruh orang push-up karena ngelanggar aturan yang ada di organisasi gue. Ya, bocah itu benar-benar jago, keren, dan .... (speechless) haha. Lebay. Gue bener-bener makasih karena dia udah (hampir) berhasil buat jadi ketua “3huruf” ini. Gue seneng banget! Dia loyal banget! Semangatnya mengalahkan kemampuannya! Dia tanggung jawab! Dia rela berkorban!Dia mau belajar! “Kode Etik Pramuka” banget deh dia! 4 huruf buat dia N-I-C-E! Salut banget gue sama dia. Mental + Fisik ga diragukan lagi. Baja banget! Haha. Lebay. 
ini ketuanya :)
                
             Lagi-lagi ga Cuma dia yang membuat “3huruf ” ini berhasil. Ada lagi. Dia seorang cewek, bocah juga. Nah, dia tuh yang kerjaannya ngegaul/SKSD sama orang-orang tak dikenal. (halusnya birokrasi) haha. Lebay. Bocah satu ini paling aktif, giat, rajin, kalo ada job desk. Dia yang paling eksis di Pramuka kota gue. Yah namanya juga “tim inti” haha. Lebay. Beneran ni bocah mantapnya Subhanallah. Dia sering diolokin bu pandu. Dan menurut gue itu memang bukan olokan. Dia itu bener-bener pandu sejati. Dia itu loyal! Dia itu total! Dia itu mejalankan bukan melewati! Dia itu supergirl! Dengan badannya yang kecil dia itu punya tenaga yang besar! Mental + Fisik? Beuuuh jangan ditanya. Satu kabupaten dia juaranya. Kalo kata orang kecil-kecil cabe rawit. Bahkan lebih dari rawit (maicih level 11) haha. Lebay. Tapi dia galaknya Astagfirullah. Ga tau yang mana becanda yang mana serius. Beuuuh satu saran gue, jangan macem-macem dah sama dia. Haha lebay. 
ini dia ibu pandu :D
                Nah, ada lagi nih komponen paling penting  dari “3huruf” ini. Dia ini (masih bocah juga), bagian yang ngatur-ngatur acara. Dia yang ngebuat acara dari A sampe Z. Kerjaan dia sama aja kayak ketuanya a.k.a suaminya, nyuruh-nyuruh push up orang yang ngelanggar aturan di organisasi gue. Tapi..... gue ga pernah nemuin bocah se”kreatif” dia. Jujur dari awal gue masuk organisasi ini gue pengen banget bisa temenan + akrab sama bocah ini. Gue seneng banget sama ide-idenya. 8 dari 10 ide yang dia utarakan cemerlang semua. Kadang gue ga ngerti cara berpikirnya dia. Tapi kalo udah diomongin/ngobrol bareng ni bocah gue jadi ngerti. Dia itu loyal! Dia itu kreatif! Dia itu cantik! satu ambalan yang paling cantik ya dia. Dia itu humoris! Dia itu abstrak!(termasuk tulisannya). Sayangnya dia itu pelupa dan kurang terorganisir. Tapi dia partner gue yang paling unik sedunia! Haha. Lebay.
ini partner aneh gue ;p hehe
                Selain itu, ada satu bocah lagi yang bikin gue salut sama panitia dari “3huruf” ini. Ya, dia ini cowok, partnernya bu pandu. Masih bocah juga. Dia juga pengganti partner gue. Haha. Lebay. Sakiiiit! Ya, intinya dia juga termasuk ke dalam daftar panitia yang gue kagumi. Kontribusi dia REAL banget! Semua hal yang dia kerjakan/lakukan pasti mendapatkan hasil/ ada hasilnya. Dan menurut gue itu supeeer banget. Jujur aja, kalo misalnya ga ada dia gue pasti bakal “dead end”! dia bener-bener Lelaki Sejati. Gue seneng kerja bareng tu bocah. Bocah satu ini juga ga sok dewasa. Dia beneran dewasa. Gue banyak dapat pencerahan karena sering konsultasi sama dia masalah “3huruf” ini. Dia visioner! Dia loyal! Dia rela berkorban! Dia public speaking sejati! Dia pemimpin! Gue salut banget! Tapi sayangnya, dia itu terlalu emosional walaupun sekarang sudah agak berkurang sih. Walaupun gitu, dia partner terbaik gue setelah beberapa orang yang gue sebutin di atas. Haha. Lebay.
ini nih bocahnya :p
                Ya, half way to go! Memang gue gabisa nyebutin panitia acara “3huruf” ini satu-satu. Tapi gue AMAT SANGAT SALUT dengan kinerja angkatan gue. Dengan semangat yang pastinya mengalahkan kemampuan, kita bisa mengadakan revolution of “3huruf”. Ini pengalaman TERBAIK seumur hidup gue. Ga akan gue lupain seumur hidup. Termasuk angkatan atas dan bawah gue yang mendukung terjalaninya acara ini. Gue SALUT sama kalian! Ikatan kekeluargaan dari gajah dan bunga ga bisa diputus oleh waktu, situasi, bahkan keadaan sekalipun. Aku cinta gajah-bunga! Gue masih harus berjuang buat part 2 nya. WISH US LUCK!!!
                Don’t miss my second post about 3huruf : “and finally we can see our finish line”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar