Kamis, 02 September 2010

We are 37!

Ya! kita adalah 37. sekarang kita bukan catam dan bukan tamu. Sekarang kita adalah 37 (sakaliii!) yang akan memegang kepengurusan di LSWK . Itu berarti, kita yang bakal ngurusin acara, ngurusin adik-adik kita, ngurusin apa aja yang pernah diurusin sama angkatan atas kita. Kita yang bakal memberi bukan kita yang diberi (mengutip kata-kata madam). Sekarang kita masih dipegang sama 36. Kita nggak tau apa yang akan terjadi ke depannya setelah 36 nggak ada. Kita akan bekerja dengan angkatan kita dan angkatan bawah kita tanpa dipandu sama angkatan di atas kita lagi. Pertanyaannya : BISAKAH KITA MEMBUAT LSWK BESAR KARENA KEPENGURUSAN KITA??

Kebanyakan ngomong "Insya Allah". ada juga yang ngomong "pasti bisa". ada juga yang ngomong "jalani aja".
....................................
Yaa.. saya juga termasuk orang-orang yang seperti itu. Hahaha. Jujur, sebenarnya saya takut. Takut tidak bisa memegang amanah itu, takut nggak bisa konsisten, takut nggak bisa menjalaninya. Saya takut saya mengulang kesalahan saya di masa lalu. Saya takut menjadi orang munafik yang kerjanya cuma janji doang. Saya takut...

NAMUN!!!

TRIIING! *efek cahaya ala indosiar

Setelah saya menjalani semuanya dengan ikhlas dan posting (positive thinking), saya bisa menjadi lebih berani dan yakin. Seorang pemberani bukanlah orang yang tidak punya rasa takut. Tapi seorang pemberani adalah orang yang berhasil melawan rasa takutnya. Hanya dengan berkata dalam hati bahwa SAYA BISA! saya mendapatkan keyakinan yang luar biasa. Saya juga memiliki partner sebanyak 35 orang yang akan dan pasti selalu ada buat saya dan LSWK.

come on guys! kita pasti bisa!
jadi teringat ayat-ayat Khalik Yang Menciptakanku:
"Sesungguhnya setelah kesulitan pasti ada kemudahan."

ini adalah perjalanan kita sebagai sebuah permata, seekor kerang mutiara, dan sebuah pensil.

for my beloved 37

ditulis pada saat saya mendengar ayam berkokok (penting gak sih)